6:35 PM
0
Abigail Clancy Profil:
Rose Abigail Clancy juga dikenal sebagai Abbey Clancy lahir 10 Januari 1986 (tanda bintang: Capricorn) di kampung halamannya di Liverpool, Inggris. Abigail Clancy adalah seorang wanita Inggris yang indah (fashion, catwalk, bintang) model (supermodel), Inggris's Next Top Model, dan selebriti wanita juga. Dan, Abbey Clancy adalah model catwalk yang menjadi berita utama selama Piala Dunia 2006 Piala sebagai pacar populer bintang sepakbola Inggris, ia nama Peter Crouch. Dia memiliki warna rambut: pirang (dicat), warna mata: tinggi biru,: 5 ft 9 in (1,75 m), pengukuran: 32-24-35 dalam (81-61-89 cm), ukuran baju: 36 (Uni Eropa ) / 6 (Inggris) / 4 (AS), ukuran sepatu: 39 (EU) / 6 (Inggris) / 7 (AS), dan hobi: berpesta.

Abigail Clancy Biografi:
Abigail Clancy lahir di Liverpool, Inggris, Abigail Clancy membentuk band gadis Genie Queen, yang dikelola oleh 1980-an Popstar Andy McCluskey dari Orkestra Manoeuvres in the Dark (OMD). Puncak karir mereka mendukung boyband Blue tur. Kelompok ini tidak aman kontrak rekaman dan berantakan.

Abigail Clancy pada musim panas tahun 2006, siklus kedua dari Inggris Hidup TV's Next Top Model hit United Kingdom (Inggris) layar dan Abigail Clancy tampil sebagai salah satu dari tiga belas finalis dalam kompetisi, bersaing lebih dari 10 minggu untuk kontrak modeling.

Abigail Clancy sejak muncul di acara (Inggris's Next Top Model), Abigail Clancy memiliki model untuk Maxim (Desember 2006), Kacang (November 2006), OK!, GQ (Agustus 2006), The Sun, Daily Star, Gula, Bintang pada hari Minggu dan berbagai publikasi lainnya. Pada tahun 2006, Abigail Clancy telah menghiasi sampul depan majalah FHM tiga kali (Desember 2006, November 2007, dan Oktober 2008) dan bahkan telah ditampilkan di FHM Australia.

Pada bulan Mei 2007, Abigail Clancy muncul di sampul depan majalah Arena, model Triumph Bonneville Motorbike di koran Daily Mail dan menempati peringkat 37 dalam tahunan majalah FHM 100 wanita terseksi dalam jajak pendapat dunia 2007. Pada 2009, Abigail Clancy sudah pindah ke 12 di tahunan majalah FHM 100 wanita terseksi dalam jajak pendapat dunia.

Abigail Clancy telah muncul sebagai kepala dan berbicara dalam dokumenter Slave ke Fashion dan The Ultimate Bikini Panduan untuk Channel 4, sebagai tamu pada program seperti Richard dan Judy, The Chris Moyles Show, Friday Night dengan Jonathan Ross, GMTV dan sendiri Reality TV series Abbey dan Janice: Beauty and the Best yang diikuti upaya untuk memecahkan Los Angeles adegan pemodelan dengan Janice Dickinson sebagai mentornya. Acara ditayangkan dari 14 Mei - 18 Juni 2007 tentang Living TV dan juga diikuti saat dia berjalan landasan bagi Christian Audigier's fashion line Ed Hardy. Pada tahun 2008, seri ditayangkan pada Oksigen Negara Serikat (AS) saluran.

Abigail Clancy ditampilkan dalam seri ketiga Hell's Kitchen. Abigail Clancy adalah kontestan ketiga untuk dipilih dari pertunjukan oleh publik, dan kelima untuk meninggalkan secara keseluruhan.

Pada tahun 2007 dan 2008, Abigail Clancy mendukung undian EuroMillons, model untuk Lynx di cetak besar dan kampanye iklan televisi. Abigail Clancy juga merilis kalender resmi pertama. Pada tahun 2009, ia bekerja pada suatu kampanye Pepsi Max di Britania Raya (Inggris).

Pada tanggal 10 Mei 2009, Abigail Clancy fitur pada Chris Moyles 'Quiz Malam bersama Patsy Kensit. Dia memenangkan kuis malam itu dan pemenang keseluruhan seri.

Abigail Clancy juga co-host seri ITV2, Fashion Show dengan model Michelle de Swarte dan George Anak Domba. Sepupunya Chloe Cummings, membuat 13 kontestan puncak dalam siklus kelima dari Britain's Next Top Model, dimana Abigail Clancy sendiri adalah tamu di episode 8, menjadi yang pertama mantan kontestan dahttp://www.blogger.com/img/blank.gifri waralaba Top Model untuk muncul pada panel penjurian.

Pada tanggal 22 Desember 2009, Clancy muncul sebagai "kontestan" pada versi spoof dari Blind Date sebagai bagian dari sebuah episode dari Alan Carr: Man Chatty di mana Cilla Black tamu.

Menurut News of the World Abigail Clancy telah dipilih untuk tampil di majalah Sports Illustrated dalam edisi pakaian renang 2010.

Read more: http://celebritydays.com/abigail-clancy-profile-and-biography.html#ixzz1Lr2J8cc0

MORE PHOTO

0 komentar: